Selasa, 19 Mei 2009

Cara Membuat Account Liberty Reserve (ini penting)

Penjelasan Singkat Liberty Reserve
Apa itu Liberty Reserve?
Liberty Reserve merupakan salah satu e-currency/mata uang elektronik/mata uang online yang 100% dibackup oleh U.S. dollars (untuk Account LR-USD), atau oleh Euro (untuk Account LR-EU), dll yang digunakan sebagai alat pembayaran atau alat investasi anda.

Liberty Reserve ini terintegrasi dengan suatu metode pembayaran dalam bentuk rekening/account yang beroperasi secara online, Sehingga orang dapat menggunakan Liberty Reserve sebagai pengganti media pembayaran online yang dalam bentuk tunai (uang).

Liberty Reserve adalah LEGAL dan memudahkan transaksi Anda di internet (instant payment/alat pembayaran instan).

Kelebihan Liberty Reserve sebagai alat pembayaran online produk digital dibandingkan dengan bentuk tunai ialah, selesai Anda bertransaksi menggunakan Liberty Reserve saat itu juga Anda langsung menerima produk yang Anda inginkan, tidak ada delay (menunggu admin mengaktifkan account secara manual).

Dalam beberapa PTC ada yang meminta account liberty, oleh sebab itu saya menyarankan agar teman-teman yang belum daftar agar mendaftar. karna syaratnya tidak sesusah paypal dan alertpay. Dan keuntungannya teman-teman bisa langsung daftr ke PTC yang menerima account liberty tersebut.

Dari tutorial sebelumnya saya selelu menunjukkan dengan gambar yang jelas, tapi untuk saat ini saya hanya menuliskan dengan teks saja. Maklum lagi ujian dan gak sempat mengedit poto-poto turolial liberty tersebut. Sebabnya panjang banget, tapi nanti kalau sudah ada waktu luang akan saya masukkannya.

1. Klik disini www.libertyreserve.com
2. Klik dibagian Create Account (daftar)
3. Akan keluar form E-mail Verification .Isi email Anda, tekan submit. Lalu cek di email Anda dan masukkan code yang diberikan di activation code. Tekan next
4. Form Registration. Isi data-data Account :
* - Name (nama account)
* - Password Retype Password (ulangi ketik password Anda)
* - Login PIN ( PIN untuk login)

* - Retype Login Pin (ulangi masukkan PIN)

* - PIN security

* - Pilih Security Question ( pertanyaan jika lupa password)

* - Answer ( jawaban dari security question)
* - Personal welcome message (isi dengan kata2 apa aja)
* - First Name (Nama Awal)
* - Last Name (Nama Akhir)
* - Email (email anda)
* - Address (Alamat)
* - City (Kota)
* - Country (Negara)
* - State(Provinsi)
* - Zip(Kode Pos)
* - Phone (Kontak)
* - Date of Birth (Tanggal Lahir)
* - Masukkan nomor(turing number) yang tertera di Layar. Cek lagi data Anda jika sudah benar. Tekan "Agree".

^^^^ Jika berhasil akan keluar form berisi penjelasan data account Anda. Harap dicatat semua informasi yg keluar, karena data2 tersebut nantinya akan digunakan untuk login dan jika anda transfer/transaksi.
^^^^ Account LR Anda sudah aktif.
^^^^ Login ke account Anda. Untuk memastikan account sudah aktif Anda bisa lanjutkan dengan login ke account.

HALLO TEMAN-TEMAN SEKALIAN..KALAU BISA KITA SALING TUKAR LINK DAN TUKAR INFORMASI, KALIK LANGSUNG DI SINI DAN JANGAN LUPA ADD YM SAYA SOB YA?


0 komentar :