Senin, 20 April 2009

APA ITU PTC ?? TEMUKAN JAWABANNYA

Supaya anda jangan salah paham, Bacalah dengan serius


Apa itu PTC??
PTC singkatan dari Paid to Click, atau dalam dalam bahasa kita, Anda dibayar untuk MENGKLIK.

Apakah yang kita klik, sehingga kita dibayar??
Iklan orang dong??

Dibayar ga?
Ialah.... singkatanya juga PTC .... Paid to Click.... Paid = Dibayar...

Berapa butuh modal yang diperlukan??
Butuh... Komputer, Internet & Waktu dikit....


Butuh gak investasi duit?
kalau mau serius, bisa investasi,... kalau sekedar iseng, gratis dulu aja. Karena yang gratis sekalipun kita ikuti, akan banyak hasil bila kita tekun.



Bagaimana cara kerjanya?
1. Daftar dulu di website PTC, list PTC yang saya coba ada di samping kiri, itu semua hasil survey kemungkinan besar

bukan SCAM.
2. Kalo sudah, login ke websitenya...
3. Nah, coba ke bagian View Adds atau PTC Area atau Paid to Clik (Biasanya), trus disitu ada daftar iklan. Tugas Anda adalah untuk klik iklannya, tunggu 30 detik, terus dapat duit. Biasanya setiap hari ada 8-20 iklan baru, tergantung websitenya.

Jadi kita klik iklan dan melihat saja, berapa lama waktunya?
begini ya? iklannya itu gak perlu kita liatin……………. Terus. Paling lama waktunya bisanya 15 - 30 detik, begiyu iklannya sudah nyala dan terbuka penuh, maka tutup iklan tersebut dan balik lagi ke iklan, klik lagi dan tunggu sampai batas detiknya? Kalau oke, matiin windownya trus buka iklan yang lain... balik lagi kerja... matiin lagi... klik iklan lain lagi...pasti bakal terasa lama. lama-lama jadi kebiasaan...

Emang dibayarnya berapa?
Tergantung dari websitenya, rata-tara sekarang pada ngasi 0.01 US Dollar, berarti sekitar 100+ rupiah per iklan.

Lalu kita sebenernya dibayar oleh siapa?
Pihak yang mengiklan produknya, plus ada juga dari sponsor.

Kalau cuma $0.01 Penghasilannya kapan kaya ya?
Kalau usaha sendiri memang begitulah dapatnya, coba kita hitung, misalkan anda mendaftar 100 website, masing-masing website ada 5 iklan saja, anggap ini paling sedikit, berarti satu hari anda mengklik 100 X 5 iklan perhari = 500 iklan perhari, bila anda sanggup mengklik sejumlah iklan tersebut anda bisa dapat $5 perhari lebih, berarti dalam satu bulan anda dapat $150 atau Rp.1.500.000 lebih. itu kalau iklannya 5 setiap website saja, tapi sekarang yang saya temui banyak website yang mempunyai iklan lebih dari lima iklan. Bayangkan saja kalau anda mendaftar lebih dari 100 website, usaha ini saja bisa jadi sandaran, kalau memang gak ada kerjaan yang lain.

Ada gak cara lain supaya bisa uang masuknya lebih banyak?
Ya,, ada 2 cara,
Yang pertama: Upgrade membership. Anda membayar. tapi harganya berbeda-beda. ada yang cuma 20 dollar, ada juga yang sampe 50 dollar. tergantung websitenya.

Keuntungannya apa?
Nilai bayaran kita naik dari $0.1 ke $0.15. (tergantung dari websitenya), berarti kalau kita hitung dengan cara yang diatas, berapa hasil kita perbulannya
Cara yang kedua: Cari referral yang banyak... :-D. Referral itu artinya referensi, berarti ada orang lain yang daftar pakai referensi dari kita. Mereka itu jadi downline kita. Biasanya beberapa website ada yang ngasih bonus komisi setiap ada yang daftar pakai referensi dari kita

Hasil anda dari referral biasanya 50%. Berarti bila anda mempunyai 20 refferal aja dan mereka mengklik iklan berarti anda dapat $0.1 perharinya. Jadi solusi yang kedua sangat dianjurkan, daripada yang pertama tadi kita harus bayar, kalau kita kuat nge klik gak apa-apa sih..kalau misalkan kita libur kan jadi rugi, tapi kalau hasil referral diampun kita dapat duiat.

Males ah, berarti kan harus nyari orang yang mau daftar disini?
Jangan bilang males dulu kalau belum coba.... coba dulu donk....
Kalau gagal, masih ada cara lain, tinggal beli referensi.

Memang ada cara lain lagi?
Bisa donk, hampir semua website tersebut jual referensi pula... biasanya dihargain 1 dollar. Rata2 sih jualnya paket.

Ada juga yang dipaket ama upgrade.
Cuman.... kalau beli referensi, kita ga bisa menjamin bahwa mereka aktif semua. Pengalaman saya sih cuma 65-80% yang aktif.

Terus mereka cari orang untuk masuk ke referensi kita?
Mereka adalah orang yang daftar tanpa pakai referensi... Jadi kalau Anda daftar tanpa pakai referensi, berarti entar jadi downline orang lain, hehehehehehe

Kita dibayarnya gimana?
Ada beberapa sistem pembayaran yang dipakai. Paypal, AlertPay dan E-Gold. Tapi yang terakhir itu kalau ga salah dah jarang dipakai. Kalau PTC lokal, langsung masuk langsung ke rekening kita.

Saya ga punya Paypal atau Alertpay, gimana donk?
DAFTAR DULU …………..
Tunggu dulu ya? Dalam beberapa hari ini akan saya ajarkan cara membuat account paypal dan alerti pay dan Liberty Reserve.

Trus apa bisa sampe ke kita di Indonesia?
Kalau pakai paypal, kita bisa transfer ke rekening bank kita di Indonesia
Kalau pake Alertpay, biasanya dikirim pakai cek, terus di cairin di bank lokal.
Atau kadang ada pula temen2 yang mau nuker uang, kita tinggal transfer dollarnya trus dia transfer rupiahnya.

Berapa lama pembayarannya?
Tergantung dari pihak PTCnya, ada yang cuma butuh waktu 2 hari, ada yang sampai 6 bulan. Gimana pinter kita milihnya aja deh...

Kalau yang punya websitenya kabur gimana?
Nasib......... dah banyak yang kabur.... dari 1000 ptc, mungkin cuma 50 yang bener...
makanya, pinter2 nyari PTC... sebelum daftar, browsing dulu pakai google, misalnya kita pingin tahu tentang bux.to, coba kata kunci "bux.to scam" atau "bux.to penipu" (banyak juga orang Indo yang ikut loh). Atau coba lihat di forum2, termasuk forum dari PTC itu sendiri. Banyak yang complain ga?

Saya sendiri sebelum join satu PTC pasti survey dulu, beberapa diantaranya saya posting di blog ini (lihat link recomended PTC). Nah, karena waktu saya juga terbatas, baru beberapa PTC saya bahas disini... pelan2 ya... cape juga browsingnya... hehehe

Oh ya, trus cari tau juga apa pembayarannya lancar? kalau banyak payment proof (bukti pembayaran), berarti kemungkinan besar PTC ini aman.
Ada juga cara yang pling simple ini sob,, anda bisa masuk langsung referral teman atau orang yang sudah terbukti membayar. Jadi gak pening cari info ke sana sini lagi. Atau bila anda yakin dengan rekomendasi saya mengenai PTC yang saya postingkan dengan judul PTC yang masih bertahan anda bisa langsung mendaftar di situ.
Ada website khusus yang nge-review tentang PTC, ini salah satunya ptctalk.com, atau uronlinebiz.com, atau ptcmonitoring.com. coba di cek dulu disitu,,,kalau yang terakhir ini jelas langsung.

Hallo teman-teman sekalian yang ada di dunia maya,, bila anda ada melihat PTC yang saya ikuti ini ada yang SCAM jangan lupa di commen melalui chat book, atau melalui post commen, bisa juga melalui email saya malimsempurna@yaho.com. Kerja samanya sangat saya butuhkan. Terima kasih teman.

0 komentar :